Proses Persetujuan Cepat Hanya 45 Menit Saja!!!

Salam Sejahtera .
Kami dari Perusahaan Pembiayaan Multinasional berasal dari Negara Eropa , penyedia layanan pembiayaan konsumen global yang terkemuka dan memiliki pangsa pasar yang kuat di seluruh Eropa serta Asia. Kami berfokus untuk menyediakan pembiayaan yang terjangkau, fleksibel, mudah dan nyaman bagi pelanggan melalui sistem pemrosesan pembiayaan kami yang canggih. Menyediakan layanan pembiayaan konsumen bagi pelanggan pasar yang berkualifikasi, seringkali merupakan pengguna jasa pembiayaan konsumen pertama kali. Kami hadir untuk menyediakan layanan pembiayaan konsumen di toko, yaitu pembiayaan konsumen dan non-tunai terutama bagi pelanggan yang ingin membeli barang konsumsi tahan lama dan layanan kami tersedia langsung di dalam toko melalui gerai "point-of-sales" (titik penjualan) resmi kami.

Awal mula kehadiran kami di Indonesia yaitu di kota-kota JABODETABEK, namun kini kami hadir di kota Bandung. Pendekatan secara lokal ini berarti kami memiliki model distribusi yang efisien dan fleksibel karena gerai-gerai POS kami didukung kerja sama dengan berbagai saluran pambayaran lokal seperti BANK, ATM, INDOMARET, dan disertai KANTOR CABANG kami sendiri di Bandung. Di pasar tertentu di luar Indonesia kami juga menyediakan pembiayaan tunai, layanan kartu kredit dan ritel perbankan seperti deposito atau rekening giro.

Kali ini kami menawarkan pembiayaan / kredit bagi anda untuk produk Handphone, LED TV, Dan Elektronik lainnya seperti : Kulkas, mesin Cuci, AC, Home Theater, dll.

SAMSUNG GALAXY S6 EDGE


SAMSUNG GALAXY A5

 


Dengan Persyaratan hanya KTP dan dokumen resmi lainnya

Produk Elektronik di atas bisa anda milliki saat ini juga hanya dalam waktu 45 menit, kami mengkedepankan proses persetujuan kredit yang kami miliki, dengan sistem canggih yang kami usung dari Negara Eropa.
di persilahkan datang langsung ke Toko Resmi yang kami tujuk untuk mendapatkan info lengkap tentang produk pembiayaan / Kredit yang kami tawarkan :

  LOTTE MART

Di Mall Festival Citylink

beralamat di Jl. Peta, no. 241, Bandung

Atau bisa menghubungi Sales Agent kami :

HP : 08986161578

Pin : 52BD9FE4

Komentar

  1. Booss itu HP nya lengkap??
    kalo hari Minggu buka gak??
    ane minat kredit HP

    BalasHapus
    Balasan
    1. HP nya lengkap
      Pelayanan keredit HP, senin s/d sabtu jam 09.00 s/d jam 18.00
      jadi hari Minggu toko tutup :-)

      Hapus

Posting Komentar

Silahkan untuk berkomentar tentang fasilitas kredit HP tanpa kartu kredit